Jumat, 08 Juni 2012

Profil Personel Qsanak

 





Mamik Etno / Perkusi / Flute
Mamik juga adalah seniman perupa. Alumni ISI Jogja ini juga adalah owner Etno Postmo art studio. Menjadi praktisi seni sejak muda, mamik telah menetapkan seni dan budaya menjadi aktifitas utama dalam hidupnya...


Doni Dole / Vocal / Akustik Guitar
Doni adalah seorang penyair, penulis, sekaligus juru masak  dan motor rider sejati. Pencinta kopi ini  menulis dan menggubah banyak syairnya dalam karya-karya Qsanak. Hidup bukanlah pencapaian..tapi adalah kontribusi....filosofi hidupnya...


Andi Nania / Lead Guitar
Gitaris handal ini banyak memberikan sentuhan " traditional blues " dalam musik Qsanak. Sehingga walaupun bergenre sastra, Qsanak memberikan warna yang modern dan berbeda dalam musiknya.


Uchoky Wae / Bass ( add )
Uchok adalah pemain bas yang sangat disiplin dalam part permainan musiknya. Bermain bersih dan rapi, Uchok memberikan sentuhan yang juga spesifik dalam Karya Qsanak. Membantu Qsanak sejak awal berdirinya, Uchok adalah bassis pada group musik Dr. DOE.


Affandi Noor Riska / Keyboard ( add )
Affandi juga adalah motifator musik dengan idea dan sentuhan warna musik yang menyatu dalam karya Qsanak. Affandi juga adalah seorang programer dan juga personel group musik Dr. DOE.




1 komentar:

  1. wuih sedap, tampang para musisi QSanak berwajah seniman-seniman sejati nih...
    salam darussalam saja untuk personil Qsanak

    BalasHapus